Tauwwa, 3 S na Aiptu Indrawan Sebagai P3M

21 February 2020 13:38
Tauwwa, 3 S na Aiptu Indrawan Sebagai P3M
Aiptu Indrawan mengadakan Program Patroli Bersepeda untuk lebih mendekatkan diri dan mendengar langsung berbagai informasi dari warga.

BugisPos — Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif di wilayah, terutama pemukiman padat dengan kondisi lorong ataupun gang yang sempit.

Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) Kelurahan Sambungjawa, Polsek Mamajang, Aiptu Indrawan mempererat tali silaturahim dengan 3 S ( Senyum, Sapa, Salam ).

Aiptu Indrawan mengadakan Program Patroli Bersepeda untuk lebih mendekatkan diri dan mendengar langsung berbagai informasi dari warga. Dan ini akan jadikan sebuah agenda rutin agar patroli bersepeda dilaksanakan setiap minggu.

Selama ini keberadaan warga kalangan bawah yang hidup di lorong sempit kurang memperoleh perhatian karena jarang tersentuh oleh Patroli Keamanan. Sehingga seringkali bila terjadi masalah, tergolong sulit dalam mencari informasi karena hampir tidak pernah disambangi.

Ini yang menjadi salah satu perhatian Aiptu Indrawan untuk mengadakan Patroli bersepeda di hari libur (Minggu) mulai pagi sampai sore hari.

Nampak ketika Aiptu Indrawan melewati lorong/gang sempit sambutan warga mulai anak – anak sampai orang tua begitu luar biasa yang merindukan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat (P3M).

Warga berharap kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayahnya selalu rutin agar tercipta kamtibmas yang kondusif.-@ly-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya