Tauwwa H.Askar HL, Penuhi Janjinya Akan Berangkatkan Puput dan Sari Menunaikan Ibadah Umroh

21 February 2020 17:17
Tauwwa H.Askar HL, Penuhi Janjinya Akan Berangkatkan Puput dan Sari Menunaikan Ibadah Umroh

BugisPos.- Dua artis dangdut asal Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi selatan, masing masing Puput dan Sari yang ikut di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, lalu akan diberangkatkan menunaikan ibadah Umroh, yang rencananya pada 25 Februari 2020, oleh Ketua DPC PPP Bulukumba, Haji Askar HL.

Puput yang pada ajang itu berhasil menjadi juara dua dan Sari, yang hanya terhenti di babak penyisihan, yakni Top 36 kala itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPC PPP Bulukumba H.Askar HL, menjanjikan akan memberangkatkan umroh Puput dan Sari, karena dia terharu ada putri asal Kabupaten Bulukumba yang lolos masuk LIDA 2 Indosiar, apalagi Puput lolos hingga ke grand final LIDA 2 Indosiar.

Adhi Bintang, juru bicara Andalanta menyebutkan, sebelumnya H.Askar sudah pernah mengajak Puput untuk berangkat menunaikan ibadah Umroh pada 2019 lalu, namun karena kegiatan Puput cukup padat sehingga tahun itu belum bisa berangkat melaksanakan ibadah umroh.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya