HTTP Status[404] Errno [0]

Temu Alumni FKG Unhas, Iqbal Berikan ki Apresiasi

22 February 2020 17:41
Temu Alumni FKG Unhas, Iqbal Berikan ki Apresiasi
Kehadirannya dalam rangka menghadiri temu alumni FKG UH yang juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said

BugisPos — Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb nampak berbaur dengan para alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin Makassar di halaman FKG Unhas, Sabtu (22/2/2020).

Kehadirannya dalam rangka menghadiri temu alumni FKG UH yang juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Naisyah Tun Azikin, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario Said. Temu alumni ini sebagai ajang silaturahim keluarga besar FKG dari angkatan 1981-2019.

Dengan mengambil tema Sehat Bersama Dalam Sinergi Bersama Pemerintah, kegiatan ini di isi dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, kajian ilmiah dan di akhiri dengan temu alumni.

Pj Wali Kota Makassar yang di temui di sela-sela acara mengucapkan terima kasihnya akan sumbangsih FKG dalam membantu masyarakat Makassar khususnya di bidang gigi dan mulut.

“Terima kasih telah membantu pemerintah di bidang gigi dan mulut. Masyarakat banyak yang merasakan manfaatnya dan kami tentu berharap program demikian terus berlanjut. Sinergitas seperti ini di butuhkan apalagi untuk penanganan bibir sumbing,” ungkap Iqbal.

Fakultas Kedokteran Gigi Unhas telah banyak mencetak alumni dan tersebar di beberapa wilayah. Para alumni inilah yang melakukan berbagai kegiatan ilmiah sebagai pengabdian masyarakat yang sangat di butuhkan oleh warga.

“FKG Unhas semoga bisa lebih berkembang lagi dan memberikan sentuhan positif bagi warga Makassar,” tambah Iqbal.

Dalam acara ini juga di kukuhkan angkatan yang belum memiliki nama seperti angkatan 81 Ceria, angkatan 82 Hore, angkatan 83 Estetik, angkatan 87 Molariti dan angkatan 88 Denhas.

Penulis : (r/sriastuti)

Editor :Zhoel

415 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya