Cabup Maros ATJ Akan Optimalkan ki MPP

23 February 2020 18:14
Cabup Maros ATJ Akan Optimalkan ki MPP
Calon Bupati Maros, Andi Tajerimin (ATJ)

 

BugisPos — Calon Bupati Maros, Andi Tajerimin (ATJ) berjanji mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan program pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Hal ini dilakukan sebagai sebuah upaya inovatif untuk meningkatkan optimalisasi kerja pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Maros, Minggu (23/02/2020).

“Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab), mulai Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten dan Kepala OPD lingkup Pemkab Maros, Camat hingga Kepala Desa, sejatinya adalah pelayan rakyat, jadi hakikatnya masyarakat atau rakyat adalah “tuan” yang harus diberi pelayanan prima dan optimal,” lanjut Tajerimin.

“Karena itu, urgensi dari hadirnya Mall Pelayanan Publik ini akan berorientasi pada pelayanan publik yang lebih berkualitas dan cepat,” tandas Wakil Bendahara Partai Golkar Sulsel tersebut.

“MPP ini nantinya akan menjadi solusi terhadap kenyataan bahwa pelayanan pemerintah berlangsung lama dan berbelit belit, tidak transparan dan maraknya pungutan liar (pungli),” tambahnya.

MPP ini mendorong kemudahan berusaha bagi para investor daerah, investor provinsi dan nasional bahkan luar negeri agar dipermudah.

Dengan adanya MPP ini nantinya menjadikan Maros dan Sulsel sebagai daerah yang ramah investasi, dengan begitu lapangan kerja pelan-pelan akan terbuka, pengangguran berkurang dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Kita tahu bahwa di Sulsel ini baru tiga Pemda yang sudah punya layanan seperti ini, yakni Kota Palopo, Kab. Bentaeng dan Kab. Barru,” tambahnya.

Tajerimin berkomiten, jika diberi amanah memimpin Kab. Maros sebagai Bupati maka kami akan hadirkan layanan serupa yakni Mal Pelayanan Publik (MPP).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya