HTTP Status[404] Errno [0]

Cocokki, Jelang Liga Satu 2020, Polda Sulsel Bentuk Satgas

26 February 2020 01:44
Cocokki, Jelang Liga Satu 2020, Polda Sulsel Bentuk Satgas
Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung Widjanarko, saat memimpin rapat kordinasi dengan jajaran Satker Polda Sulsel

BugisPos — Polda Sulsel bakal membentuk Satgas Anti Mafia Bola Jilid III, sesuai perintah Kapolri nomor 295 tanggal 31 Januari 2020 tentang penunjukan satgas Anti Mafia Bola (Satgas AMB).

Hal tersebut disampaikan Dirreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung Widjanarko, saat memimpin rapat kordinasi dengan jajaran Satker Polda Sulsel yang terlibat dalam Satgas AMB wilayah Polda Sulsel.

Kombes Pol Didik mengatakan sejumlah alasan kenapa Satgas AMB ini kembali dibentuk. Seiring bergulirnya Liga I 2020, Polri berkewajiban mengantisipasi kemungkinan tindakan yang tidak diinginkan, juga mengantisipasi adanya mafia bola.

“ Polri sangat berharap dengan satgas AMB ini, dapat berperan memunculkan prestasi sepak bola Indonesia semakin meningkat, juga citra sepak bola Indonesia semakin baik,”ungkap.

Dirreskrimum Polda Sulsel
Kombes Pol Didik juga menyampaikan, Polda Sulsel rencananya akan segera menertibkan Surat Perintah untuk Satgas Wilayah Polda Sulsel, dan akan dilaksanakan rakor dengan pihak luar, terutama dengan PSSI, dan PSM Makassar.

Penulis : (humas/ullah)

Editor : Zhoel

454 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya