Kodong,Babinsa Desa Bontoloe Menyambangi Warganya Tinggal Di Gubuk

26 February 2020 23:29
Kodong,Babinsa Desa Bontoloe Menyambangi Warganya Tinggal Di Gubuk
Babinsa Desa Bontoloe bersama Kepala Dusun Bobojangang melihat kondisi rumah warganya yang kurang mampu atas nama Sdr. Sangkala Dg. Sallang

 

BugisPos — Babinsa Koramil 1426-04/Galsel Jajaran Kodim 1426/Takalar Sertu Kaharuddin bersama Kepala Dusun menyambangi warganya yang kurang mampu yang tinggal di Gubuk yang sangat sederhana di Dusun Bobojangan Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar. Rabu, 26/2/2020 (sore)

Pada kesempatan itu Babinsa Desa Bontoloe bersama Kepala Dusun Bobojangang melihat kondisi rumah warganya yang kurang mampu atas nama Sdr. Sangkala Dg. Sallang, umur 60 tahun dengan Sdri. Dg. Baji, umur 58 tahun. Adapun kondisi Sdr. Sangkala Dg. Sallang yang tinggal di rumah yang sangat sederhana bersama istri dan satu anak perempuannya yang bisu serta tidak punya penghasilan tetap. Sedangkan Kondisi Sdri. Dg. Baji mengalami penyakit gula tahunan dan tidak bisa melihat lagi (buta).

Melihat Kondisi warganya tersebut Babinsa langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa Bontoloe dan Ketua BPD Desa Bontoloe untuk diproritaskan diberikan bantuan yang dibutuhkan dan Kepala Desa Bontoloe langsung merespon dan menanggapinya.

Sangkala Dg. Sallang beserta keluarganya sangat berterima kasih atas kedatangan Babinsanya semoga apa yang diharapkan bisa tercapai.

Penulis ; (Syarif Lawa)

Editor :Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya