Tauwwa Bhabinkamtibmas Rilau Ale Evakuasi Warga

27 February 2020 22:44
Tauwwa Bhabinkamtibmas Rilau Ale Evakuasi Warga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Bhabinkamtibmas Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba Bripka Ahmad bersama Babinsa, warga dan instansi terkait mengevakuasi warga binaannya, karena di duga mengalami sakit Kamis (27/02/2020).

Aipda Ahmad mengungkapkan Makmur (50) Dusun Mattarodeceng, Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale dievakuasi menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Bonto Bangun untuk mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Makassar, akibat penyakit yang diderita.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan ini juga salah satu bentuk kepedulian kepada warga yang mengidap penyakit tertentu,” Semoga dengan menjalani rehabilitasi ini pak Makmur bisa pulih kembali” ungkap Bripka Ahmad, seperti dirilis Humas Polres Bulukumba.

Menurut Bripka Ahmad, kelainan yang dialami pak Makmur yakni sering mengamuk di dalam rumah, dan baru dua hari pak Makmur mengalami kelainan tersebut, sehingga keluarganya meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas dan Pemerintah setempat agar pak Makmur bisa dibawa ke RSJ Dadi Makassar. (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya