Kodim Takalar Sosialisasi ki Lomba Karya Jurnalistik

28 February 2020 20:32
Kodim Takalar Sosialisasi ki Lomba Karya Jurnalistik
ruang rapat Makodim 1426 Takalar, Dandim 1426 Takalar, Letkol Infantri Ilham Yunus yang didampingi oleh Kabag humas dan protokoler Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar,

 

BugisPos —  Bertempat di ruang rapat Makodim 1426 Takalar, Dandim 1426 Takalar, Letkol Infantri Ilham Yunus yang didampingi oleh Kabag humas dan protokoler Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Zaenal Mannan mensosialisasikan agenda lomba jurnalistik tingkat nasional yang diadakan oleh TNI AD.

Kegiatan lomba karya jurnalistik dalam rangkaian pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) TA 2020 yang dilatsanakan di 15 Kodam/PKO seluruh Indonesia dengan waktu yang bersamaan.

Letkol Infantri Ilham Yunus dihadapan puluhan Awak media berharap agar para Awak bisa ikut berkompeten secara maksimal dalam lomba karya jurnalistik tahun ini guna memberikan informasi ke masyarakat tentang gambaran kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Para peserta lomba nantinya akan bebas memilih materi yang berkaitan dengan kegiatan TMMD yang penting bisa menggambarkan kemanunggalan TNI- rakyat, potret kehidupan masyarakat dengan prajurit atau yang menggambarkan sisi Humanis kegiatan TMMD sesuai dengan tema lomba.

Para peserta yang nantinya keluar sebagai pemenang dalam lomba ini menurut Dandim akan mendapatkan hadiah langsung dari Kasad TNI di Jakarta.

Kepala bagian humas dan protokol dari Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Zaenal Mannan mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang baik bagi para jurnalis untuk mengembangkan dirinya sekaligus semakin meningkatkan sinergitas antara TNI bersama dengan Awak media dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini Awak media dan TNI semakin sinergitas dalam menyampaikan informasi- informasi yang diperlukan oleh masyarakat khususnya dalam menyampaikan Apa rencana kegiatan serta hasil dari apa yang telah dilakukan.”Ujarnya (Syarif Lawa)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya