HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolsek Pattallassang Ingatkan ki Anggota Agar Disiplin dalam Pelaksanaan Tugas

02 March 2020 19:24
Kapolsek Pattallassang Ingatkan ki Anggota Agar Disiplin dalam Pelaksanaan Tugas
Polsek Pattallassang yang merupakan jajaran Polres Takalar, pagi terlihat seluruh anggota sedang melakukan kegiatan apel pagi di halaman Polsek Pattallassang yang di pimpin oleh AKP H. Muhammadang selaku Kapolsek Pattallassang.

BugisPos — Polsek Pattallassang yang merupakan jajaran Polres Takalar, Senin 02/03/20 pagi terlihat seluruh anggota sedang melakukan kegiatan apel pagi di halaman Polsek Pattallassang yang di pimpin oleh AKP H. Muhammadang selaku Kapolsek Pattallassang.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian terutama di awal pelaksanaan tugas pekan ini, seperti yang terlihat di gambar apel pagi dilakukan di depan halaman Polsek Pattallassang.

Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam pengarahannya, Kapolsek selaku pimpinan apel berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk kembali ke tugasnya masing- masing serta sesuai tupoksinya secara profesional.

Selain itu juga pimpinan memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pattallassang agar ditingkatkan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian kriminalitas.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Pattallassang ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Pattallassang dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Penulis : (Syarif Lawa)

Editor ; Zhoel

405 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya