HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa Poros Rakyat Buka Layanan Pengaduan Penerima PKH

02 March 2020 15:53
Tauwwa Poros Rakyat Buka Layanan Pengaduan Penerima PKH

BugisPos– Dengan banyaknya keluhan dari para penerima Program Keluarga Harapan (PKH) DPP Lembaga Poros Rakyat membuka pintu aduan di jalan Mangka Dg Bombong no. 04, sungguminasa, Kecamatan somba Opu Kabupaten Gowa.

Jafar Siddiq Dg Emba Ketum Poros Rakyat kepada BugisPos.Com mengatakan jika dalam pelaksanaan PKH ada keganjilan, ada yang keberatan termasuk kartu hilang, rusak, PIN terblokir silahkan datang ke sekretariat Poros Rakyat. Senin (2/3/2020).

Dg Emba sapaan akrab dari Jafar Siddik ini berharap keberadaan layanan aduan tersebut bisa membantu masyarakat kurang mampu dan memperlancar kinerja PKH. Semoga dengan dibukanya tempat pengaduan ini PKH betul-betul bisa tepat sasaran. Harapnya.

“Jadi lembaga kita ini akan menerima langsung laporan dari masyarakat yang terpotong dana PKH nya maupun yang layak dapat namun tak kebagian dana PKH dari setiap penjuru yang ada di Sulawesi Selatan, kuncinya.

Penulis : (R.D’Palallo)

783 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya