Porena Tauwwa, Perempuan Terpilih Menjadi Kades Anrihua

06 March 2020 11:38
Porena Tauwwa, Perempuan Terpilih Menjadi Kades Anrihua
Iriani Philip

 

BugisPos — Perjalanan menuju sukses yang saat ini di raih oleh Iriani Philip memang tidak mudah karena melawan petahana yaitu Ramli Lampe dengan perolehan suara 542 suara, Ismail memdapat 458 suara, Andi Hamka dengan 91 suara, Ahmad Sala dengan jumlah 632 suara dan Iriani Philip sendiri mendapat 693 suara.

Dalam perjuangan itu kini Iriani Philip meraih kesuksesan melalui pertarungan Pilkades serentak pada Kamis tanggal 5 Maret 2020.

Terpilihnya Iriani Philip sebagai Kepala Desa Anrihua Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba yang baru, periode Tahun 2020- 2026. Adalah tugas berat yang harus diemban. Dia diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin desanya.

Iriani Philip mengatakan kepada BugisPos.com, “saya menjadi Kepala Desa berkat kerja keras Warga Desa Anrihua. Tanpa kalian saya bukan apa-apa, tolong ingatkan saya apabila saya salah ucap atau perbuatan dalam menjalankan tugas yang saya emban saat ini. Ini tugas berat kita harus bekerja sama dengan baik, komunikasi yang baik adalah syarat menuju perubahan untuk Desa Anrihua.”

“Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, jabatan ini merupakan amanah dari masyarakat dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya dunia maupun akhirat,” ucapnya.

“Sebagai Kepala Desa terpilih saya akan melanjutkan program dan undang-undang, yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas istri pejuang Prof Andalan Kabupaten Bulukumba ini.

Penulis : Firman Syam

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya