HTTP Status[404] Errno [0]

Untuk Pendidikan Sulbar Diperlukan ki Suatu Gerakan

06 April 2020 13:29
Untuk Pendidikan Sulbar Diperlukan ki Suatu Gerakan
Gubernur Sulbar Alibaal Masdar melihat pendidikan di Sulbar diperlukan suatu gerakan perubahan agar anak anak kita di Sulbar

BugisPos — Gubernur Sulbar Alibaal Masdar melihat pendidikan di Sulbar diperlukan suatu gerakan perubahan agar anak anak kita di Sulbar dapat bersaing dalam kancah nasional maupun internasional.

“Kita harus bergerak cepat dan memberikan perhatian khusus dalam hal ini dan saya sudah merapatkan dengan, sekda, dinas pendidikan kebudayaan Sulbar serta dewan pakar Sulbar agar bisa memberikan ide ide dalam peningkatan Sumber daya manusia. Apalagi kita memerlukan generasi penerus apakah itu, di bidang kedokteran, kepolisian, keulamaan, dan mencetak professor nantinya. Untuk itu kami telah bekerjasama dengan bebeberapa universitas untuk bisa membuka peluang bagi mereka anak anak didik yang memiliki prestasi agar dapat melebarkan sayapnya mendapatkan pendidikan yang lebih layak, yang nantinya diharapkan generasi penerus untuk membangun Sulbar yang lebih baik nantinyaā€¯ kata gubernur, Sabtu, 7/3/20.

“Kita ini menginginkan ada pelanjut seperti Jenderal Salim, Jenderal Syafruddin Kambo yang semua asal Sulbar. Sehingga Pemerintah dalam hal ini melakukan upaya agar tahun 2020 ini kita dapat menghasilkan anak anak yang dapat lulus diakademi kepolisian dan polisian RI memerlukan perwira yang cerdas. Apalagi tahun ini kita telah mendapatkan jatah lima orang untuk Sulbar agar dapat lulus dengan sehat bersaing dengan penuh prestasi dan pemerintah telah melakukan seleksi di setiap sekolah dikabupaten untuk dapat dilatih diberikan pembinaan agar kelak mereka dapat dipersiapkan untuk dapat mengikuti penerimaan akpol dan akmil, Ujar “Ali Baal via Wa.

Harapannya gubernur yang besar di tahun 2020 ini, semoga ada anak dari Sulbar yang lulus dalam penerimaan akademi kepolisian nantinya (**)

261 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya