HTTP Status[404] Errno [0]

Jangan ki Termakan Hoax Terkait Bendungan Bili – bili

09 March 2020 15:18
Jangan ki Termakan Hoax Terkait Bendungan Bili – bili
Hari ini Senin (09/03/2020) pukul 14.00 Wita kondisi terkini bendungan Bili Bili masih dalam keadaan normal

BugisPos — Agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa tidak termakan isu berita bohong atau hoax pihak kepolisian khususnya Humas Polres Gowa terus mengupdate kondisi terkini bendungan bili-bili.

Untuk hari ini Senin (09/03/2020) pukul 14.00 Wita kondisi terkini bendungan Bili Bili masih dalam keadaan normal dengan ketinggian air 97.95 MDP dari ukuran normal sekitar +99.50 MDP.

Jika Elevasi waspada berada pada +100.00 MDP, Elevansi Siaga +101.60 MDP serta jika Elevasi Awas akan mencapai +103.00 MDPL.

“Dengan adanya informasi dari pihak kepolisian (Humas Polres Gowa) melalui Akun fb Humasnya Polres Gowa terkait perkembangan bendungan bili-bili diharapkan, warga masyarakat tidak termakan dengan berita Hoax yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin membuat warga resah,” ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa mengharapkan Kepada seluruh masyarakat untuk aktif mengikuti akun fb Humasnya Polres Gowa agar mengetahui update terkini tentang bendungan tersebut dan saya mengapresiasi upaya pihak Humas Polres Gowa yang secara rutin memberi informasi terkini dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya berita hoaks, ungkap AKBP Boy F.S Samola.

Penulis : (Ullah)

Editor : Zhoel

431 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya