HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa Kapolres Bulukumba Sambangi Kediaman Ketua MUI

11 March 2020 10:55
Tauwwa Kapolres Bulukumba Sambangi Kediaman Ketua MUI

BugisPos. — Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Bulukumba, Rabu (11/03) di Jalan H. ABD Karim Kelurahan Tanahkongkong Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Kedatangan Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah, untuk mempererat tali silaturahmi disambut oleh Ketua MUI Kabupaten Bulukumba KH. Drs. Tjamiruddin.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan kegiatan silaturahim dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, sekaligus mengajak seluruh tokoh agama bergandeng tangan untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat, agar Kabupaten Bulukumba khususnya di wilayah hukum Polres Bulukumba selalu kondusif.

” Kami minta dukungan Ketua MUI untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahim ini tetap terus terjaga serta terjalin dengan harapan pemuka agama dan Polri, bisa sama – sama mencegah paham radikallisme serta berita hoax ” harap Kapolres Bulukumba.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Bulukumba KH. Drs. Tjamiruddin mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bulukumba . H. Tjamiruddin berterimakasih sebesar -besarnya kepada Kapolres atas waktunya untuk melakukan silaturahmi ke Kediaman Kami. Beliau juga mengatakan MUI akan membantu Polri ,untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas dari paham radikallisme serta berita hoax.* Suaedy.-

705 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya