HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Kegiatan ini diadakan dalam rangka pemaparan rencana program kerja mahasiswa KKN di Desa Taccorong kepada masyarakat setempat.
13 March 2020 17:40
Home » News

Mahasiswa KKN Uin Alauddin Makassar Gelar ki Seminar Program Kerja

Jumat, 13 Maret 2020 17:39
Mahasiswa KKN Uin Alauddin Makassar Gelar ki Seminar Program Kerja
Kegiatan ini diadakan dalam rangka pemaparan rencana program kerja mahasiswa KKN di Desa Taccorong kepada masyarakat setempat.

BugisPos– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Uin Alauddin Makassar Angkatan 62, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba menggelar seminar program kerja tingkat desa. Acara ini diselenggarakan di Aula kantor desa Taccorong. (13/3) Siang

Kegiatan ini diadakan dalam rangka pemaparan rencana program kerja mahasiswa KKN di Desa Taccorong kepada masyarakat setempat.

Ada beberapa Program program kerja tingkat desa yang dipaparkan oleh mahasiswa KKN Desa Taccorong, yakni Yasinan dan Zikir Setiap Malam Jum’at, Isra Mi’raj Di masjid Babu Shafa di Dusun Samaturue, Pelatihan Kader Dakwah untuk Siswa SMP 9 Ponci guna persiapan Ramadhan Untuk bisa berceramah di masjid, Mengajar untuk TPA dan SD di desa Taccorong. Dan Adapun Usulan Program Kerja dari Masyarakat yaitu melakukan Baksos bersama warga, Batas Dusun, Serta Festival Anak Antar TPA.

“Kami merencanakan program kerja ini berdasarkan hasil observasi yang telah kami lakukan di Lingkungan desa, Sekolah-Sekolah, TPA dan rumah-rumah tokoh masyarakat desa,” ujar A.Abd Kahar Muzakkar, Koordinator Desa KKN Desa Taccorong

Seminar dihadiri para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ketua RT, Kepala Dusun, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim, Babinkamtibmas Taccorong serta Ketua Karang Taruna Taccorong.

Sekretaris Desa, Muhammad amir mewakili Kepala Desa mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa-mahasiswi KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 62.

Editor : Zhoel

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024