HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Samsat Belopa “Buru” Penunggak Pajak

14 March 2020 15:34
Matemija, Samsat Belopa “Buru” Penunggak Pajak
Sumardi menegaskan jika upaya memburu penunggak pajak PKB dan BBNKB ini sekaligus sebagai upaya sosialisasi langsung untuk mengingatkan wajib pajak di daerah ini

BugisPos – Kepala UPT Pendapatan Samsat Belopa Kab.Luwu, Sumardi Sunusi bersama tim Samsat Belopa, kini makin mengintenskan memburu penunggak pajak PKB dan BBN-KB dengan cara door to door.

Kepada BugisPos, Sumardi menegaskan jika upaya memburu penunggak pajak PKB dan BBNKB ini sekaligus sebagai upaya sosialisasi langsung untuk mengingatkan wajib pajak di daerah ini, sebab bisa jadi ada yang sibuk sehingga lupa membayar pajaknya.

“Hari ini kami mulai door to door dari kecamatan Belopa dan terus bergerak hingga ke 21 kecamatan akan kami datangi,” ujarnya mengaku.

Sejak di percaya menjabat, Sumardi mengaku tugas yang di embannya hanya bisa tercapai dengan kerja keras dibarengi dengan kerja yang terencana.

Ia juga pada Senin mendatang akan bersilaturahmi ke Kasat Lantas Polres Luwu sekaligus membicarakan rencana penertiban yang menurutnya juga menjadi bagian program penting yang akan di intenskan.

Di saat hari weekend, Sumardi memilih waktu untuk memburu penunggak pajak dengan cara door to door karena upaya ini dinilai efektif sekaligus sebagai upaya sosialisasi langsung.

Untuk itu, ia mengaku berkoordinasi dengan pemerintah setempat sebagai upaya sinergi bersama dalam mengingatkan pentingnya pajak .

Penulis : Thahir Rahman

Editor : Zhoel

599 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya