Danrem 141 Toddopuli Kunjungi ki Lokasi TMMD ke 107 di Takalar

16 March 2020 21:39
Danrem 141 Toddopuli Kunjungi ki Lokasi TMMD ke 107 di Takalar

 

BugisPos.- Komandan Korem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.A.P. Senin (16/03) tadi, melakukan kunjungan di lokasi kegiatan TMMD Ke.-107 TA. 2020 Kodim 1426/Takalar, disambut Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos bersama jajaran, di lokasi TMMD  di Linkungan Berru Kelurahan Rajaya Kecamamatan Polsel Kabupaten Takalar. Dan tahun ini mengusung Tema ” TMMD Pengabdian Untuk Negeri “.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengecek kegiatan yang sudah direncanakan mulai dari Administrasi hingga pelaksanaan pekerjaan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD. TNI yang terdiri dari 3 Matra AD. AL. AU dan Polri dan masyarakat.

Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, pada kesempatan itu
meminta kepada personel TMMD agar tetap mengutamakan faktor keselamatan pada saat bekerja, meski sekarang wabah Virus Corona mulai masuk di Indonesia, namun kegiatan utama kita adalah kemanunggalan dengan rakyat tetap harus dilaksanakan dengan tidak lupa selalu menjaga kebersihan, keamaanan serta menghindari upaya upaya yang dapat menimbulkan gejala virus corona masuk ke daerah kita.

Danrem 141/Tp juga mengajak seluruh personil dan masyarakat agar tetap berdoa serta selalu meminta perlindungan dari Allah SWT, semoga kegiatan TMMD tahun ini dapat berjalan dengan lancar.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya