HMS-FT Unismuh Gelar ki Stadium General

16 March 2020 16:32
HMS-FT Unismuh Gelar ki Stadium General
Ir.Ryantori Saat Pembawaan Materi

BugisPos.com — Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) menggelar stadium general dalam kegiatan “CIP2020” untuk mahasiswa Unismuh, Senin (16/3/2020). Kegiatan ini bertema “Pondasi Jaring Rusuk Beton Pasak Vertikal”, diadakan di Kampus Unismuh.

Hadir sebagai pemateri yaitu Ir. Ryantori, Penemu pondasi sarang laba-laba (Direktur PT. Cipta Anugrah Indotama), moderator yaitu Fauziah Latief, ST., MT, Dalam acara ini, pemateri menyinggung mengenai pondasi sarang laba-laba yang sangat aman bagi konstruksi gedung.

Adapun keunggulan pondasi sarang laba-laba hubungan kolom dengan rib sangat kokoh dan terbangun dari berbentuk segitiga (bentuk yang paling stabil).

“Dengan adanya stadium general ini, saya sebagai mahasiswa sangat suka dan menambah wawasan dalam materi yang dibawakan oleh beliau tentang pondasi sarang laba-laba,” katanya Muhammad Arfah, salah satu mahasiswa FT.

Penulis : Syahrul

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya