Aman ji, Sembako di Kabupaten Gowa

17 March 2020 18:40
Aman ji, Sembako di Kabupaten Gowa
Disperindag Kabupaten Gowa Sulsel, Drs. Andi Sura Suaib,

 

BugisPos — Memasuki bulan Suci Ramadhan Disperindag Kabupaten Gowa mengecek langsung kebutuhan Sembako di pasar tradisional dan tempat penjualan campuran serta tempat penyaluran sembako.

Disperindag Kabupaten Gowa Sulsel, Drs. Andi Sura Suaib, MSi, saat ditemui BugisPos.com, di ruangan kerjanya Jalan Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Selasa (17/3/2020) menjelaskan bahwa Alhamdulillah untuk saat ini sembako masih normal banyak stok.

Terkait harga yang masih normal, belum ada kenaikan yang menyeluruh cuma yang naik untuk saat ini bawang merah dan bawang putih kenaikan cuma Rp.2000 dari harga Rp.30.000 menjadi Rp.32.000.

Sedangkan gula pasir sudah naik sekitaran Rp.50.000/sak, tetapi stok barang di Kabupaten Gowa memenuhi, cuma kami cek ke penjual pengecer atau pasar tradisional masih banyak dan tidak langkab, kecuali supermarket kami cek gula kosong tetapi itu langsung dari pusatnya bukan dari Kabupaten Gowa kami tidak tau cara penyalurannya gimana.

Untuk masuk bulan puasa ini kami tetap monitor harga-harga sembako dilapangan dan selanjutnya kami akan selalu berkordinasi dengan penyalur sembako di Kabupaten Gowa.

Penulis : (Ullah)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya