Andi Makkasau Mappatabe ki di Balla Lompoa Herlang

17 March 2020 20:35
Andi Makkasau Mappatabe ki di Balla Lompoa Herlang

 

BugisPos.- Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba Ir.H Andi Makkasau Karaeng Lompo, kembali melakukan kunjungan ke Kecamatan Herlang, ditemani LO Sulhaji dan sejumlah tim pemenangannya, Selasa (17/3).

Andi Makkasau yang resmi berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto, menyambangi ” Balla Lompoa ” kediaman almarhum HA.Mappiwali Karaeng Bali, mantan camat Herlang dan mantan anggota DPRD Bulukumba dimasa hidupnya.

Kedatangan Andi Makkasau di Balla Lompoa, disambut tuan rumah yang namanya sama yaitu H.Andi Makkasau Pagunai, .menantu dari Almarhum Karaeng Bali, yang juga mantan Camat Herlang dan mantan anggota DPRD Bulukumba. Selain itu juga ada Andi Gusti Ghandis, juga menantu dan mantan Camat Herlang, ada pula Nawali dan Hamari keduanya tokoh masyarakat setempat.

Tuan rumah H Andi Makkasau menyambut baik kedatangan Karaeng Lompo dalam rangka mensosialisasikan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba.

Bahkan Andi Makkasau menegaskan kepada keluarganya dan tokoh masyarakat yang hadir, agar bisa satu kata jangan memilih karena ada uangnya, tapi kita memilih karena dia yakin Andi Makkasau Karaeng Lompo bisa memajukan Bulukumba kedepan yang lebih baik.

” Kedatangan Andi Makkasau Karaeng Lompo, bukan baru kali ini datang di Balla Lompoa, dan saya tahu persis Karaeng Lompo, sudah puluhan tahun mengabdi di Bulukumba dan berbakti di Bulukumba membangun Perekonomian yang maju di daerah ini, sehingga dapat membantu masyarakat kalangan bawah,” papar Andi Makkasau, yang juga mantan salah seorang Kabag Lingkup Pemkab Bulukumba.

Mendengar sambutan tuan rumah, Karaeng Lompo merasa sangat bangga dan sudah merasa bagian dari Keluarga Balla Lompoa, apalagi kedatangannya bukan yang pertama kalinya. ” Di Balla Lompoa ini, saya termasuk keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan, makanya sebelum kami mendaftar di KPUD bersama Calon Bupati Tomy Satria Yulianto, kami lebih awal datang ” Mappatabe ” papar Karaeng Lompo.

Dihadapan keluarga besar Balla Lompoa, Andi Makkasau juga menyampaikan bahwa, saat ini dia bersama Tomy Satria Yulianto sudah mendapat tiket untuk mendaftar di KPUD Bulukumba sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

” Alhamdulillah kami sudah mendapat rekomendasi dari PDIP ( 3 kursi ), PBB ( 1 kursi ) dan dalam waktu dekat PKB ( 4 kursi ) juga akan menyerahkan rekomendasinya kepada kami, sehingga kami sudah memenuhi syarat mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di KPUD Juni mendatang,” papar Andi Makkasau Karaeng Lompo.

Pada kesempatan itu, Andi Makkasau menyatakan ke depan dia akan melakukan sesuatu yang bisa membuat Bulukumba makin baik, diantaranya berinvestasi lapangan kerja, sehingga pengangguran akan semakin berkurang, kesejahteraan masyarakat akan meningkat, dan kemiskinan akan semakin berkurang.

Diakhir pertemuan, salah satu tokoh masyarakat yang hadir menawarkan diri menjadi tim sukses Andi Makkasau Karaeng Lompo di wilayah Kecamatan Herlang. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya