ARKES Tolak ki Penutupan THM dan Refleksi Terkait Virus Corona

17 March 2020 12:50
ARKES Tolak ki Penutupan THM dan Refleksi Terkait Virus Corona
Ketua ARKES pada kesempatan itu mengemukakan, sangat menyulitkan bagi usaha Refleksi bila dilalukan penutupan usaha dalam menyikapi Virus Corona.

 

BugisPos — Sesuai petunjuk Pj Walikota Makassar DR Iqbal Suhaeb yang mewacankan penutupan THM dan usaha Refleksi di kota Makassar selama 14 hari, ditolak ketua ARKES Makassar, Usdar, dalam rapat yang dipimpin Kadis Pariwisata Makassar Ir.Rusmayani Madjid di kantor Disparda Jl.Urip Sumoharjo, Selasa pagi, 17/3/20.

Penolakan yang sama juga dikemukakan ketua AUHM Zulkarain Alinaru, bersama sejumlah pengusaha mall, hotel, dan peyelenggara event.

Ketua ARKES pada kesempatan itu mengemukakan, sangat menyulitkan bagi usaha Refleksi bila dilalukan penutupan usaha dalam menyikapi Virus Corona. Soalnya, THM dan Refleksi juga sedang siap-siap tutup pada bulan puasa April mendatang.

Apalagi di Sulsel juga belum ada pasien yang kena Virus Corona.

Mendengarkan penolakan ARKES dan peserta rapat lainnya, Rusmayani Madjid menyatakan dapat memahami penolakan tersebut, dan segera menghadap ke Pj Walikota menyampaikan penolakan dimaksud.

Usdar menyarankan, sebaiknya Pemkot Makassar mengutamakan sosialisasi ke pengusaha dan masyarakat, bagaimana cara menangkal Virus Corona.

Pemkot juga sebaiknya menyediakan alat penangkal Virus Corona.

Usdar sangat berharap ke Pj Walikota agar dapat memahami pihak pengusaha dan tenaga kerja mereka, apalagi saat ini dalam kondisi perekonomian dalam masa sulit. (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya