Arum Spink Siap Jadi Ketua Timses Tomy Jika NasDem Tidak Merestuinya

17 March 2020 17:58
Arum Spink Siap Jadi Ketua Timses Tomy  Jika NasDem Tidak Merestuinya

 

BugisPos.- Ada yang menarik disampaikan Arum Spink, kepada awak media BugisPos.com, pada Selasa (17/3). Pipink sapaan akrabnya yang juga kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba yang dipaketkan dengan Ketua DPC PPP Bulukumba H.Askar HL.

” Saya adalah kader partai NasDem, saya selalu siap dan patuh pada apapun perintah partai. Jika pun NasDem tidak merestui saya, lalu memberi perintah lain, maka saya siap menjaadi ketua tim sukses Tomy Satria Yulianto,” demikian disampaikan Arum Spink melalui Ponselnya.

Ditegaskan, selama ini dia tidak pernah mengejar jabatan ini. ” Pantang buat saya meminta posisi, tetapi saya juga tidak pernah menghindari jika diberi amanah dan diperintahkan oleh partai,” tegasnya.

Sebagai kader partai NasDem, menurut Arum Spink, dirinya selalu mempersiapkan kompetensi sebagai kader partai, dimana Partai adalah wadah konstitusional dalam distribusi jabatan baik di Eksekutif maupun di legislatif.

” Saya menghargai PPP yang memaketkan saya dengan H. Askar. Ini adalah kemuliaan yang diberikan kepada saya. Tidak mudah untuk mendapatkan rekomendasi partai sebagai tiket menuju calon d Pilkada tanpa syarat, tanpa mahar, energi dan kekuatan banyak terkuras,” terangnya.

Tapi, masih kata Pipink karena dia adalah kader NasDem, maka dia wajib menunggu instruksi NasDem, meski memang RMS sudah meminta dirinya untuk ikut bertarung.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya