Begini Tauwwa Cara Kapolsek Ujungbulu Cegah Pandemi Corono

17 March 2020 09:44
Begini Tauwwa Cara Kapolsek Ujungbulu Cegah Pandemi Corono

 

BugisPos.- Wabah virus Covid19 atau lebih dikenal virus Corona, menjadi trend pembahasan di masyarakat, dan berbagai cara dilakukan Pemerintah agar pandemi virus corona bisa dicegah agar tidak mewabah.

Seperti dilakukan jajaran Polsek Ujungbulu, pada Selasa (17/3) pagi tadi, hampir seluruh personil turun melakukan aksi bersih bersih atau korvey mulai di dalam kantor hingga di sekitar area Mapolsek Ujungbulu.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafaruddin usai memimpin korvey kepada media ini menjelaskan, kegiatan korvey ini sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran virus corona di sekitar Mako Polsek Ujungbulu dan depan kantor Bahyangkari cabang Bulukumba.

AKP.H.Syafar juga mengimbau jajarannya agar tetap memelihara kebersihan diri sendiri dan lingkungan, dan membiasakan cuci tangan. ” Kami sudah mengimbau anggota agar ikut membantu masyarakat dalam mensosialisasikan hidup bersih di masing masing lingkungan tempat tinggalnya,” jelas Kapolsek Ujungbulu.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya