Ini mi Antisipasi Polres Maros Cegah Covid-19

17 March 2020 16:51
Ini mi Antisipasi Polres Maros Cegah Covid-19
kegiatan tersebut yang dikordinatori oleh Paurkes Polres Maros Ipda Adnan Muhlis didampingi Personel Polres Maros dan pegawai dari dinas kesehatan Kab Maros

BugisPos – Berbagai upaya diakukan Polres Maros dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19). Kali ini Polres Maros bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mako Polres, Selasa (17/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut yang dikordinatori oleh Paurkes Polres Maros Ipda Adnan Muhlis didampingi Personel Polres Maros dan pegawai dari dinas kesehatan Kab Maros, petugas menyemprotkan disinfektan di setiap sudut ruangan, dan Sentra Pelayanan Masyarakat (Publik) Seperti Pelayanan SKCK dan SIM.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan yang ada di polres Maros, terutama di ruangan tahanan serta sentra pelayanan masyarakat (Publik) seperti pelayanan SKCK dan SIM,” kata Ipda Adnan Muhlis.

Semntata itu Kapolres Maros megatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Maros dalam menyikapi dan mengantisipasi bahaya wabah Virus COVID 19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

“Tak hanya penyemprotan disinfektan, sebelumnya kita juga telah melakukan kerjabakti pembersihan lingkungan Mapolres Maros dan seluruh polsek jajaran. Namun demikian, seluruh sentra pelayanan masyarakat di Polres seperti pelayanan SKCK dan SIM masih tetap berjalan seperti biasanya,” jelas Kapolres.

Selain itu bagi masyarakat yang datang ke Mapolres satu persatu di periksa oleh Petugas dengan Termogun pengukur suhu tubuh serta cairan Sanitaizer yang memang sudah di siapkan oleh petugas.

“setiap pengunjung di Mapolres kami wajibkan di ukur suhu Tubuhnya dengan menggunakan Termogun dan Cairan Sanitaizer, hal tersebut guna mengantisipasi wabah virus Covid 19 di Mapolres”tutup Kapolres.

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya