Orgasme Bantu Tubuh Lawan ki Virus Corona

17 March 2020 08:39
Orgasme Bantu Tubuh Lawan ki Virus Corona
Cara mudah agar sistem imunitas tubuh meningkat adalah dengan bercinta.

BugisPos — Para pakar mengingatkan, untuk menghadapi kasus baru Virus Corona di Tanah Air. Selain mengonsumsi sejumlah makanan dan meningkatkan aktivitas harian, juga tak kalah pentingnya meningkatkan imunitas tubuh.

Hal yang sama bagi para ahli dalam penelitianya juga menemukan salah satu cara untuk terhindar dari virus Corona, selain makan makanan bergizi, tidur yang cukup dan menghindari stres adalah dengan menjaga daya tahan atau imunitas tubuh.

Cara mudah agar sistem imunitas tubuh meningkat adalah dengan bercinta, jika berhubungan intim secara rutin 1 sampai 2 kali dalam seminggu, selain bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hubungan intim yang dilakukan hingga mencapai orgasme terbaik juga akan membantu tubuh memproduksi hormon bahagia serta sel-sel yang lebih kuat dalam melawan virus, bakteri juga kuman.

Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Wilkes di Pennsylvania, seperti dikutip dari newscientist menemukan bahwa pasangan suami-istri yang bercinta satu atau dua kali seminggu, sistem daya tahan tubuhnya sedikit meningkat.

Sedangkan pakar seks Dr. Debby Herbenick dalam bukunya Because It Feels Good mengatakan bahwa melakukan aktivitas seksual dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh dengan menjaga level immunoglobulin A (IgA) yaitu antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi.

Riset yang dilakukan Universitas Wilkes pun membuktikan, pasangan yang rutin bercinta, kadar IgA yang ditemukan di air ludah lebih tinggi 30% dibandingkan mereka yang jarang bercinta.

Riset juga mengungkapkan orang dewasa yang bercinta di pagi hari tidak hanya merasa lebih bersemangat di sisa harinya, tetapi sistem kekebalan tubuhnya juga meningkat. Hal itu karena saat melakukan hubungan seks, tubuh akan menghasilkan endorfin.

Endorfin adalah zat kekebalan tubuh alami yang dihasilkan tubuh. Endorfin juga bisa berfungsi sebagai penghilang rasa sakit. Daya tahan tubuh yang baik tak hanya membuat tahan terhadap serangan flu dan masuk angin, tapi juga meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut, kuku dan tekstur kulit.

Sebanyak 17 kasus baru Virus Corona di Tanah Air. Dari 117 kasus positif, ditambah 17 kasus hari ini. Berarti total kasus positif di Indonesia mencapai 134 kasus positif, demikian dijelaskan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto di Rumah Sakit Pusat Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Senin (16/3/2020).

Virus yang menyebar dengan cepat di tanah air dan juga negara lainnya, membuat banyak pihak menyoroti sisi penanganan medis terhadap virus mematikan tersebut.

Sementara para ilmuwan dunia terus berupaya mencari obat Virus Corona untuk menyembuhkan mereka yang terinfeksi COVID-19.- @ly –

 

Sumber: https://www.inews.id/lifestyle/health/

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya