Satgas Yonif 754 Ajaki Warga Papua Menari

17 March 2020 21:21
Satgas Yonif 754 Ajaki Warga Papua Menari
(Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad mengajak masyarakat bergembira bersama dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 59 di kampung Dabra

BugisPos — Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad mengajak masyarakat bergembira bersama dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 59 di kampung Dabra, distrik Mamberamo Hilir kabupaten Mamberamo raya Papua, Senin (16/03/2020)

Bertempat di timika Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan “Masih dalam suasana menyambut HUT Kostrad, kami mengajak masyarakat untuk ikut serta merayakan HUT Kostrad ini agar kita semua merasakan semangat prajurit Kostrad sampai di pedalaman Papua “.

” Perayaan ini merupakan inisiatif kami agar masyarakat bisa lebih mengenal apa itu Kostrad dan juga bisa memiliki rasa persaudaraan yang kuat dan rasa salling memiliki antara masyarakat dan juga anggota Kostrad “. Ujar Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Berbagai macam jenis kegiatan ini di lakukan dalam menyambut HUT Kostrad tidak hanya menari dan bermain, kegiatan lain pun juga di persembahkan untuk masyarakat kampung dabra dimana di antara lain kegiatan jalan santai dan juga pembagian door prize.

Masyarakat tampak bahagia dan senang dengan perayaan HUT Kostrad yang dilaksanakan oleh Letda Inf Ibrahim selaku Danpos Dabra.

Tampak keceriaan masyarakat yang merasa senang dan bangga atas keikut sertaan mereka dalam HUT Kostrad kali ini dimana mereka juga merasa senang bisa meraih door prize yang di sediakan oleh satgas.

Danpos Letda Inf Ibrahim mengatakan ” kami menyiapkan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Kostrad ini juga menjadi sarana untuk kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat kampung dabra “.

Bernard (13) salah satu masyarakat mengatakan ” kami ikut merasa senang dan bangga atas kesempatan kami ikut serta dalam memperingati HUT Kostrad ke 59 pada tahun ini “.

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya