Doa dan Barazanji ki di Media Center Tomy Makkasau

18 March 2020 22:56
Doa dan Barazanji ki di Media Center Tomy Makkasau

 

BugisPos.- Doa dan Barasanji Rabu (17/3) malam ini, berlangsung di Media Center dan Data Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Kompeks Ruko, Jalan Lanto Daeng Pasewang melibatkan tim Barasanji dari salah satu kelompok Dzikir di daerah ini.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Balon Bupati dan Wakili Bupati Tomy Satria dan Andi Makkasau, juga tampak hadir sejumlah pengurus partai pengusung, diantaranya ketua PKB Fahidin HDK, Ketua Partai Bulan Bintang H.Syafiuddin, Pengurus PDIP Zulkifli Saiyye bersama sejumlah tim pemenangan lainnya. Selain itu juga hadir isteri Tomy Satria Ny.Sitti Isniyah dan isteri HS.Makkasau Ny.Karaeng Nini.

Pada acara itu, diawali dengan barasanji, kemudian Doa serta pujian-pujian kepada Nabi Muhammad SAW dilantunkan Kelompok Dzikir yang kesemuanya mengenakan pakaian serba putih.

Doa bersama yang dipimpin salah seorang ustadz dan diaminkan peserta lainnya, antara lain mendoakan agar seluruh masyarakat Bulukumba terhindar dari segela bentuk musibah dan marabahaya, terutama terhindar terhindar dari penyebaran Covid-19 atau virus corona yang menjadi momok dunia.

“ Mari sama-sama berdoa agar daerah Bulukumba terhindar dari penyebaran virus corona yang saat ini sudah sudah mewabah hampir seluruh dunia,” kata Balon Wakil Bupati Ir.HA.Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Meski demikian, Andi Makkasau juga mengimbau masyarakat agar waspada dan jangan panik, dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah, termasuk membiasakan cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta hindari bepergian jika tidak terlalu penting.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya