Gubernur NA : Jangmaki Panik, Kita Belanja Seperlunya mi Saja

18 March 2020 22:19
Gubernur NA : Jangmaki Panik, Kita Belanja Seperlunya mi Saja
Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah

 

BugisPos — Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik menghadapi penyebaran virus corona atau Covid-19, dan berbelanja kebutuhan pokok seperlunya saja.

“Kita belanja seperlunya saja dan kami hanya minta kepada masyarakat jangan panik,” pesan Nurdin Abdullah, usai meninjau peserta UNBK SMK Makassar, Rabu, 18 Maret 2020.

Ia menjelaskan, kelangkaan sembako tidak akan terjadi bila seluruh masyarakat memiliki kesadaran dalam berbelanja. Sebab, semua masyarakat membutuhkan hal serupa.

“Nggak usah kita memborong sesuatu yang tidak penting. Karena saudara-saudara kita membutuhkan. Yang bersoal itu bukan kekurangan stok, tapi kalau kita semua memborong, pasti kita akan kekurangan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, seluruh masyarakat Indonesia wajib saling bahu-membahu melawan virus mematikan ini. Salah satu langkah konkrit melawan virus tersebut dengan tidak memborong sembako.
“Sesuai dengan arahan Presiden, kita harus gotong royong, saling bahu-membahu, bersama-sama menyelesaikan penularan virus corona ini secara cepat. Kita tidak perlu khawatir soal sembako,” pungkasnya . (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya