Sudah mi Ditunda, 8.000 Ijtima Ulama se-Asia Hadir di Gowa

19 March 2020 09:53
Sudah mi Ditunda, 8.000 Ijtima Ulama se-Asia Hadir di Gowa
Rekaan suasana ijtima ulama di Gowa.

 

BugisPos — Kegiatan Ijtima Ulama se-Asia yang akan dilaksanakan di Jalan Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa Sulsel, sempat dikeluarkan surat penundaan oleh Bupati Gowa Adnan Puricta Ichsan, S.H, M.H, surat ditunda terkait karena adanya penyakit Corona, namun surat penundaan tersebut justru tidak dihiraukan.

“Saya masyarakat Gowa bertanya-tanya apakah himbauan Bupati Gowa itu tidak di hiraukan oleh panitia penyelenggara, negara lain melarang orang luar masuk di negaranya sedangkan di Kabupaten Gowa sebegitu gampang di kasih masuk,” ungkap salah satu warga Gowa saat di wawancara Bugis Pos pada Kamis,(19/3/2020) dini hari dengan nada kesal.

Namun Jamaah tetap berdatangan dari luar negeri melewati Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar dengan tujuan pertemuan itu akan berlangsung 19 Maret sampai dengan 22 Maret 2020.

Para Jamaah berdatangan langsung di jemput di Pelabuhan Sukarto Hatta Makassar untuk langsung diteruskan ke tempat tujuan di Kabupaten Gowa. Ijtima di perkirakan sekitar 8.000 orang yang datang dari berbagai Negara di Asia. (Ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya