Perjuangan ARKES, Refleksi Dapat ki Pengurangan Pajak dari Pj Walikota

20 March 2020 17:07
Perjuangan ARKES, Refleksi Dapat ki Pengurangan Pajak dari Pj Walikota
Pj Walikota DR Iqbal Suhaeb

 

BugisPos — Pj Walikota DR Iqbal Suhaeb, Kamis, 19/3/20, menyatakan kepada media akan memberi pengurangan pajak bagi mall, THM dan usaha Refleksi yang telah melaksanakan pengurangan jam operasional hingga 14 ke depan.

Bahkan mungkin saja pengurangan jam operasional tersebut bisa saja berlanjut sesuai perkembangan yang terjadi, yang tentunya juga akan diikuti dengan konpensasi pengurangan pajak.

Hanya saja Pj Walikota belum menjelaskan berapa besar persentase pengurangan pajak tersebut.

Semula Pj Walikota Makassar menginstruksikan ke Kadis Pariwisata Makassar untuk menutup THM dan Refleksi selama 14 hari terhitung mulai 17/3/20 hingga 14 hari lamanya.

Namun ketua ARKES Usdar Nawawi dan ketua AUHM Zulkarnaen Alinaru berkeras menolak penutupan apabila usaha lainnya tidak ikut ditutup, lagian pula karyawan THM dan Refkeksi mau makan apa bila usaha mereka ditutup.
Batalnya penutupan THM dan Refleksi tersebut yang digantikan dengan pengurangan jam operasopal, membuat Pj Walikota mengeluarkan kebijakan pengurangan pajak.

“Hal ini untuk membantu menstabilkan usaha agar tetap bisa hidup dalam kondisi seperti ini” kata Pj Walikota (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya