Tena Mallana, Tetap Berbagi Walau Ada Virus Corona

20 March 2020 17:28
Tena Mallana, Tetap Berbagi Walau Ada Virus Corona
Pekat IB DPD Kota Makassar

 

BugisPos – Walaupun ada wabah Virus Corona yang menjangkiti dua warga Sulsel, namun hal ini tidak menyurutkan niat DPD Pekat IB Kota Makassar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah.

Tena mallana (tanpa rasa takut) mereka tetap menjalankan agenda mingguan mereka untuk berbagi kepada sesama.

Jumat Berkah kali ini, menyasar Jln. Cendrawasih Selatan, Jln. Mappaodang, Jln. Hartaco, Jln. Dg Tata, terakhir pembagian di lampu merah perbatasan Makassar-Gowa, Jum’at (20/03/2020).

Di ruas perbatasan Makassar-Gowa ada beberapa pengendara memberikan semangat kepada Pekat IB Makassar “jangan ki patah semangat walaupun virus Corona merajalela tetap berbagi”.

Ketua Pekat IB DPD Makassar mengatakan, makanan nasi dos ini dapat terlaksana berkat kolektif kantong pribadi anggota yang di kemas dalam rangkaian “Pekat IB Jum’at Berbagi” meskipun adanya Virus Corona tetap berjalan seperti biasanya.

“Pekat IB dalam Jum’at Berkah sudah tiga bulan ini melaksanakan berbagi makanan gratis di jalan dan alhamdulillah, sebanyak 150 bungkus dos nasi untuk masyarakat ludes habis, meskipun adanya Virus Corona tetapi tidak akan menghalangi kita untuk berbagi” ucap Ketua DPD Pekat IB Makassar Edhy Saputra.

Kepada BugisPos.com Edhy Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jumat pagi, selaku ketua DPD Pekat IB Makassar dan beberapa anggota dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan makanan gratis merupakan rangkaian Pekat IB Jum’at Berbagi dengan sesama.

“Kami dari anggota Pekat IB Jumat Berkah tidak bosan-bosannya menghaturkan terima kasih banyak kepada para teman-teman dan anggota Pekat IB yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan buat membantu kaum dhuafa dan fakir miskin berupa nasi bungkus.

“Insya Allah donasi teman-teman dan saudara-saudari akan menjadi bekal amal Jariyah dan pembuka pintu-pintu rezeki Allah SWT.

Aamiin yaa rabbal alamiin,” pungkasnya.

Penulis :Agung/Adhy

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya