KSR PMI Selayar Gelar ki Penyemprotan Cairan di Bandara Aroeppala

21 March 2020 11:52
KSR PMI Selayar Gelar ki Penyemprotan Cairan di Bandara Aroeppala
Pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan sebagai upaya menghambat perkembangan virus yang menempel di permukaan benda padat di tempat-tempat umum

 

BugisPos.com – Sejumlah Relawan yang tergabung dalam Korps Sukarela (KSR) Markas PMI Kabuaten Kepulauan Selayar lakukan bersih-bersih dan penyemprotan cairan disinfektan di Bandara H. Aroepala dan Masjid didalam Kota Benteng, Jumat, (20/3/2020)

Pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan sebagai upaya menghambat perkembangan virus yang menempel di permukaan benda padat di tempat-tempat umum.

Terdapat 9 Masjid di Kota Benteng dan Bandara H. Aroepala Selayar yang telah dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Selayar H. Patta Lolo DM, BA. turut serta dalam kegiatan memberikan keterangan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai Upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“ini adalah sedikit aksi kami dari PMI Selayar untuk terlibat dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kab. Kepulauan Selayar, kami akan tetap bekerja untuk kemanusiaan dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat sesuai tagline kami PMI Siap Bantu” ungkap H. Patta Lolo DM, BA.

Kegiatan ini akan tetap berlanjut dengan sasaran tempat-tempat umum, kantor-kantor dan tempat ibadah di Kab. Kepulauan Selayar dan tentunya disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh PMI.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya