Tabe, Untuk Sementara Dilarang ki Membesuk ke RS Syekh Yusuf

21 March 2020 16:31
Tabe, Untuk Sementara Dilarang ki Membesuk ke RS Syekh Yusuf
Humas RSUD Syekh Yusuf DR.H.Muhammad Taslim SKM, M.Kes,

 

BugisPos — Rumah Sakit Syek Yusuf, untuk sementara di tiadakan jam besuk demi menghindari penyakit Virus Covid–19 yang gampang menular.

Maka dari itu Humas RSUD Syekh Yusuf DR.H.Muhammad Taslim SKM, M.Kes, untuk sementara pengunjung dibatasi hanya berkepentingan dihimbau untuk melakukan kunjungan (21/3/20).

“Langkah–langkah yang di lakukan pihak RSUD Syekh Yusuf demi kita bersama, untuk menghindari penyakit yang menghebokan Dunia ini dan di Indonesia pun sudah menular ke berbagai daerah”.ungkapnya

“Mengingat warga Kabupaten Gowa dikenal dengan tingginya sifat kepedulian terhadap keluarga dan sahabat, ketika masuk rumah sakit oleh karenan itu kondisi yang sewajarnya di ingatkan untuk melihat sebagai hal yang negatif,”jelasnya Haji Taslim.

Lanjut,”jadi kami himbau ke masyarakat agar mengerti dengan pelarangan yang dilakukan pihak keamanan agar kiranya jangan di abaikan, adapun pengunjung diperbolehkan tidak lebih dari satu orang serta tidak diperkenankan untuk keluarga lain, wajib memiliki kartu penunggu pasien yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Syekh Yusuf.

Laporan: Ullah

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya