Satnarkoba Polres Selayar Ciduk ki Dugaan Pengedar Sabu – Sabu

23 March 2020 17:33
Satnarkoba Polres Selayar Ciduk ki Dugaan Pengedar Sabu – Sabu
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K, MH., saat melakukan Press Release di Kantor Polres Kepulauan Selayar

 

BugisPos – Satuan Narkoba Polres Kepulauan Selayar berhasil menggiring 3 tersangka bersama barang bukti jenis sabuh- sabuh ke Ruang tahanan Mapolres Selayar, Jln RW Monginsidi No 2 Benteng Selayar.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,. S.I.K, MH., saat melakukan Press Release di Kantor Polres Kepulauan Selayar, Senin (23/320).

“Ke 3 tersangka di gelandang oleh Sat Norkoba, Minggu (22/3) ditempat yang berbeda,” kata AKBP Temmangnganro Machmud.

Tersangka berinisial SR (33Th) Alamat Desa Parak dan AS (29Th) Alamat Makassar, Jln Kemauan 7 No 3 Maccini, ditangkap bersama barang buktinya 7 suchet jenis shabu.

Masing masing terdiri 1 suchet besar seberat 9,47 gram dan 6 suchet kecil, berat 5,50 gram. Kedua tersangka ini ditangkap Satuan Narkoba di Jalan Poros Pammatata.

Tersangka ke 3 berinisial HR (26Th) beralamat Jln. Bonto, Benteng Selatan ditangkap di Lingkungan Bonto – Bonto di Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene dengan barang bukti satu bungkusan yang terikat isolasi hitam berisi 5 suchet jenis shabu seberat 4,74 gram dan sebilah badik yang berada dipinggang tersangka.

Kasat Narkoba Iptu Sukmawati menjelaskan ada 4 tersangka dan satunya melarikan diri.

“Tersangka Saat ini masih dalam pengejaran Polisi,” ujar Sukmawati.

Tersangka SR mengambil bungkusan shabu dengan transaksi ATM di Jalan Hertasning dekat perumahan Citraland Makasaar dengan cara sistim tempel di Dekat ATM. Kemudian SR dan AS membawah ke Selayar.

Setelah sampai di Selayar 5 Paket Shabu diserahkan ke tersangka HR dan 7 paket yang akan di serahkan kepada pembeli di selayar.

Kasat Narkoba Iptu Sukmawati menjelaskan bahwa ada 14 Kasus narkoba yang ditangani Polres Kepulauan Selayar pada tahun 2019 dan tahun ini (Tahun 2020) dari bulan Januari sampai Maret 2020, ada 3 Kasus Narkoba dan 1 jenis Kosmetik, ” Kata Sukmawati, ”

Penulis : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya