Tauwwa Anggota Polsek Tanete Bagi bagi ki Masker

23 March 2020 11:30
Tauwwa Anggota Polsek Tanete Bagi bagi ki Masker

 

BugisPos. – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bulukumpa Resor Bulukumba melakukan aksi bagi-bagi master gratis kepada masyarakat.

Aksi bagi bagi masker oleh personil Polsek Tanete dilakukan pada Senin (23/3) pagi tadi di depan pasar Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.Ip., mengatakan, tujuan membagi-bagikan masker secara gratis, salah satu upaya Polsek Bulukumpa untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bulukumpa.

Kapolsek menjelaskan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus corona, dan berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah kerjanya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan untuk melawan virus corona, harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih,” harapnya.- Humas Polres – Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya