Turun Langsung ki Pj Walikota Makassar Menyemprot

23 March 2020 22:24
Turun Langsung ki Pj Walikota Makassar Menyemprot
Pj Walikota Makassar M.Iqbal Suaib untuk melakukan penyemrotan di tempat keramaian, jalanan dan tempat Ibadah

 

BugisPos — Menanggapi serius penularan Virus covid–19, Pj Walikota Makassar M.Iqbal Suaib untuk melakukan penyemrotan di tempat keramaian, jalanan dan tempat Ibadah pada Senin siang,(22/3/20).

Dalam penyemprotan ada beberapa titik dilakukan diantaranya Gereja Jalan Kajaolalido, Kelenteng Xioma di Jalan Sulawesi, Mesjid Raya Makassar dan sebagian jalanan Kota Makassar.

“Kegiatan ini ikut berpartisifasi, tim Relawan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia, Pemadam Kebakaran Kota Makassar guna untuk memotong rantai virus covid–19 di Sulawesi selatan dan Kota Makassar terkhusus,” ungkapnya.

“Selain melakukan penyemprotan di tempat keramaian juga sudah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat agar menghindari dulu tempat keramaian namun masyarakat tetap melakukan ibadah secara berjamaah dan berkumpul tempat keramaian,” jelas Iqbal.

Iqbal juga meminta kepada masyarakat lembaga masyarakat agar bisa bersama — sama pemerintah Kota Makassar memberantas virus covid–19 yang saat ini menggemparkan dunia.

Penulis : Ullah

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya