Waduh Kakek di Gantarang Diduga Terlibat ki Pembunuhan

24 March 2020 15:08
Waduh Kakek di Gantarang Diduga Terlibat ki Pembunuhan

 

BugisPos. Yah (61) terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum, karena diduga kuat terlibat aksi pembunuhan terhadap Arifin (65), Selasa (24/3) sekira pukul 09.00 wita.

Kapolsek Gantarang Kompol.Abdul Jalil Sirajuddin yang dihubungi awak media ini melalui WhatsAapnya menjelaskan, setelah menerima laporan adanya kasus pembunuhan yang menewaskan Arifin, dia bersama sejumlah personilnya langsung mendatangi TKP kasus pembunuhan di Lingkungan GusungE Kelurahan Jalanjang Kec.Gantarang, Bulukumba, sekaligus mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti.

Dijelaskan, sesuai informasi yang dikumpulkan di TKP,
kejadian berawal ketika pelaku Yah (61) bertemu dengan Kahar. Saat itu Yah menendang Kahar, kemudian pelaku mengambil parang dan memburu Kahar.

Namun, Kahar berhasil lolos dari kejaran Yah. Entah kenapa Yah yang mendapati Arifin langsung menyerang Arifin dengan sebilah parang secara membabi buta dan mengenai leher korban mengakibatkan korban tewas bersimbah darah.

Menurut warga sekitar seperti disampaikan Kapolsek, selama ini, antara korban dengan pelaku, tidak pernah berselisih. Yang ada hanya antara pelaku dengan Kahar. Diceritakan sekitar 10 hari yang lalu Kahar menolak membeli 2 karung rumput laut milik pelaku.

Kedatangan dia bersama Personilnya, kata Kapolsek Kompol.Abdul Jalil, untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara, sekaligus menghimbau keluarga korban agar menahan diri, percayakan penanganan kasus ini pada Polisi.

“Kami minta kepada seluruh kekuarga korban agar menahan diri, percayakan penanganan kasusnya pada kami dan kami komitmen akan melakukan proses hukum terhadap tersangka sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Kompol Abd Jalil Sirajuddin.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya