BREAKING NEWS : 36 OPD Corona Sulsel Selesai mi Pemantauan

25 March 2020 15:18
BREAKING NEWS : 36 OPD Corona Sulsel Selesai mi Pemantauan
Husni Thamrin mengatakan perkembangan wabah virus corona di sulsel mulai membaik
 BugisPos — Tercatat hingga selasa (25/3/2020), jumlah Orang Dalam Pemantuan (ODP) terkait Covid-19 di Sulawesi Selatan 155 orang dan Pasien Dalam Pengawasan 64 Orang.
Sementara, untuk kasus positif Covid-19 di Sulsel tercatat ada 4 kasus. Dimana 1 meninggal dan 3 dirawat semakin membaik.
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 19 (Covid-19) Sulsel, Husni Thamrin mengatakan perkembangan wabah virus corona di sulsel mulai membaik. 36 orang dalam pemantauan selesai pemantuan dan 7 pasien dalam pemantuan telah sehat.
“Perkembangan terakhir yang kita share di wed covid-19.sulselprov.go.id jam 10.53 (wita) menunjukan OPD (orang dalam pemantauan) 155 orang, ada 36 orang yang dianggap selesai pemantauan, sedang PDP (pasien dalam pemantauan) 64 orang dan 7 orang diantaranya telah sehat, sedang yangg positif 4 orang, 3 orang dalam isolasi dan 1 orang meninggal, kata Husni Thamrin di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar, Rabu (25/3/2020).
Ia menghimbau kepada untuk jangan panik hindari kontak langsung orang ditempat keramaian dan jaga kondisi tubuh.
“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik & tetap dirumah, hindari kontak dengan orang-orang, hindari kerurumuman, jaga kondisi tubuh dengan banyak istirahat & asupan gizi yang cukup,” harapnya.
Laporan : (sabri, SKM, M.Kes/Covid-19sulsel)
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya