H.Ramli Tidak Mau ki Minta Maaf Kepada H.Rasyid

25 March 2020 20:09
H.Ramli Tidak Mau ki Minta Maaf Kepada H.Rasyid

 

BugisPos.- Menyikapi pernyataan H.Abd.Rasyid Sarehong yang  menyatakan siap mengembalikan uang milik H.Muh.Ramli Lantara, pada akhir Maret tahun ini, dan H.Ramli minta maaf di group WhatsApp dan di media, secara tegas H.Ramli menyatakan menolak minta maaf.

Kepada media ini, H.Ramli menegaskan, mestinya H.Rasyid tidak usah menunggu waktu hingga akhir Maret 2020, karena jauh hari sebelumnya, dia sudah beberapa kali meminta agar dananya Rp.1 Miliar segera dikembalikan.

Anehnya kata Ramli melalui sambungan telepon, Rabu (25/3) sore, kenapa dia disuruh minta maaf. ” Betul saya sempat menulis di group Tumassiana, hal itu karena kejengkelan saya. Jadi saya menulis di group bukan tanpa alasan, itu imbas dari kejengkelan saya yang selalu dijanji. Intinya saya tidak mau minta maaf ndi,” tegas H.Ramli dari balik telepon.

” Lucunya, dia yang salah, dia yang berjanji, dia pula belum mengembalikan uang saya, hebatnya lagi saya disuruh minta maaf, ” ketus H.Ramli.

Kalau memang mau mengembalikan uang saya, tambah mantan Kepala BPN Sidrap ini, tidak perlu harus akhir bulan Maret. ” Mudah mudahan dana saya yang Rp.1 Miliar belum digunakan. Jujur ndi, bosanma dijanji, makanya persoalan ini saya laporkan ke Polisi,” tandasnya.-( One )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya