Ketua DWP Bulukumba Ikut ki Menjahit Masker Untuk Dibagikan Secara Gratis

25 March 2020 15:24
Ketua DWP Bulukumba Ikut ki Menjahit Masker Untuk Dibagikan Secara Gratis

 

BugisPos.- Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Bulukumba Irmayanti A.B Amal, Rabu (24/3) memantau proses pembuatan masker, bahkan sekaligus ikut menjahit masker di Balai Latihan Kerja ( BLK ) Bulukumba, disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja H.Andi Abd.Rahman.

Pada kesempatan itu, selain Ketua DWP Irmayanti A.B Amal, juga hadir anggota DRPD Bulukumba Juandy dan sejumlah pengurus DWP Bulukumba.

Kepada BugisPos.com, isteri Sekretaris Kabupaten Bulukumba ini menyampaikan, bahwa menyikapi kondisi saat ini, dimana masyarakat butuh masker sebagai pelindung diri, dan sejak beberapa hari lalu, masyarakat sulit mendapatkan masker, sehingga fokus memantau proses pembuatan masker binaan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bulukumba, dan Yanti terlihat ikut membantu menjahit masker yang akan disalurkan ke masyarakat.

” Rencananya kami akan membuat 1.000 picis masker dan akan dibagikan secara gratis ke masyarakat di Bulukumba,” sebut Yanti sapaan akrabnya.- Suaedy.-

 

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya