Tauwwa, Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Area Polres Selayar

25 March 2020 15:25
Tauwwa, Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Area Polres Selayar
Kapolres Kepulauan  Selayar AKBP Temmanganro Machmud,. S.I.K,.MH. Perintahkan staf  melakukan penyemprotan di berbagai ruangan dan halaman
BugisPos  — Sikapi kebijakan pemerintah dan instruksi Kapolri terkait Civid-19 Virus Corona Kapolres Kepulauan  Selayar AKBP Temmanganro Machmud,. S.I.K,.MH. Perintahkan staf  melakukan penyemprotan di berbagai ruangan dan halaman Mako Polres Kepulauan Selayar. Rabu  (25/03/2020).
Hal ini dilaksanakan Oleh Ipda Hasan, S.Sos yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Sukardi.,SH, M.Si untuk mencegah penyebaran Covid-19 virus corona yang saat ini mewabah di Indonesia. Selain itu penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan pelayanan di Polres Kepulauan Selayar, penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan pelayanan. Seperti pembuatan SIM, SKCK, SPKT. Ruang Tahanan Petugas juga menyemprot dinding dan halaman Mako Polres kepulauan  Selayar.
Ditempat yang sama Kapolres mengatakan bahwa selain pemyemprotan cairan  disinfektan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu pada asas keselamatan rakyat  sehingga saya perintahkan kepada Kabag Ops Kompol Drs. Dg Singai membuat  Sprin pada personil untuk melaksanakan tugas mengunjungi dan memberikan himbauan, membacakan Maklumat Kapolri kepada masyarakat serta pemilik usaha tempat tempat berkumpul masyarakat seperti Warung makan, Warkop dan tempat belanja lainnya, kata, Temmanganro.
Penulis : ( Ucok Haidir )
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya