Isnayani Bagi bagi ki Sarung Tangan dan Sabun di Pasar Sentral Bulukumba

26 March 2020 16:21
Isnayani Bagi bagi ki Sarung Tangan dan Sabun di Pasar Sentral Bulukumba


BugisPos – Anggota DRPD Provinsi Sulawesi Selatan asal Daerah Pemilihan Bulukumba – Sinjai, Kamis (26/3) siang tadi menyambangi pasar sentral Bulukumba.


Kedatangan Anggota DPRD asal Partai PKS ini di pasar sentral, bukan untuk berbelanja, melainkan mengimbau para pedagang pasar agar tetap waspada dengan kondisi saat ini, dimana dunia diguncang dengan wabah Covid 19 atau virus corona.

” Saya kira kita semua sudah mendengar, membaca soal merebaknya virus corona. Jadi mari kita ikuti himbauan pemerintah, termasuk selalu cuci tangan dengan sabun, gunakan masker, dan bagi yang tidak beraktifitas menjual, lebih baik tinggal di rumah, dan jika mengalami batuk, demam atau pilek, segera ke dokter atau Puskesmas,” pesan Isnayani.

Menurut Isnayani, jumlah kaos tangan yang dibagikan secara gratis sebanyak 350 pasang , sabun 260 pcs.

Yang pasti katanya, untuk memerangi virus corona semua pihak harus bersatu. ” Bersatu kita kuat,  legislatif , eksekutif dan masyarakat untuk memerangi virus Covid – 19 , lebih baik mencegah dari pada mengobati dengan cara membiasakan jaga diri dan keluarga dengan gerakan hidup sehat untuk bersih diri & bersih lingkungan, rajin olah raga istrahat yg cukup, gunakan masker bila batuk dan keluar rumah , cuci tangan sebelum makan dan makan makanan dengan gizi seimbang,” papar Isnayani.

Selain itu, politisi PKS ini juga mengajak agar  jangan panik, tapi jangan juga meremehkan virus corona ini, tetap kita laksanakan himbauan dari pemerintah.

Pada kesempatan itu, Isnayani yang juga istri dari Letkol. Inf. Muhlis ini menyempatkan membagikan sarung tangan, sabun dan brosur kepada sejumlah pedagang yang dia temui untuk mencegah Covid 19.- ( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya