HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com BugisPos – Sungguh menyedihkan bila pejuang kemanusiaan untuk pencegahan virus corona Covid-19 yang justeru terjangkit virus corona. Tetapi seperti itulah yang dialami di Sulsel.
28 March 2020 20:44

Kennaki Corona Ni’mal Kodong, Gubernur Bentuk Ulang Gugus Covid-19

Sabtu, 28 Maret 2020 11:20
Kennaki Corona Ni’mal Kodong, Gubernur Bentuk Ulang Gugus Covid-19


BugisPos –
Sungguh menyedihkan bila pejuang kemanusiaan untuk pencegahan virus corona Covid-19 yang justru terjangkit virus corona. Tetapi seperti itulah yang dialami di Sulsel.

Ketua Gugus Covid-19 Sulsel, Ni’mal Lahamang, dinyatakan telah positif Covid-19, yang kemudian membuat gubernur Sulsel Nurdin Abdullah harus membentuk ulang gugus tugas percepatan penanganan virus corona.

Gubernur Nurdin Abdullah kepada media Jumat, 27/3/20 mengatakan, ketua tim tugas akan diganti bukan karena dia lemah, tapi karena dia kena, dia positif. Saya sudah bicara dengan Pangdam dan Kapolda. Jadi kalau saya, ini harus kita bentuk kembali dan surat keputusan saya selesaikan hari ini.

Parahnya kemudian ialah, sebab ternyata juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid 19, yakni Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Ichsan Mustari, hari ini, Jumat, 27/3/20, juga mengungkap ke pubulik bahwa dirinya juga kenas virus corona sehingga harus mengisolasi diri di rumahnya.

Ichsan Mustari bahkan mengaku kepada fajar.co.id, bahwa dirinya belum tahu soal pembentukan ulang gugus tugas dimaksud.

“Tunggu mi perkembangan saja, karena saya sementara koordinasi dengan RS terkait pelayanan COVID-19,” kata Ichsan seperti dilansir fajar.co.id, Jumat, 27/2/20.

Kondisi Sulsel yang terpapar Covid-19 dengan angka sudah mencapai 27 orang positif atas pandemi mematikan ini, tentu menuntut Pemprov Sulsel perlu segera lebih tajam dalam upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini.

Penulis : (arul)

Editor : Zhoel

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024