HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Kepulauan Selayar Terus ki Himbau masyarakat agar Waspada Covid-19

28 March 2020 21:45
Polres Kepulauan Selayar Terus ki Himbau masyarakat agar Waspada Covid-19
Polres Kepulauan Selayar terus Ki himbau masyarakat agar Waspada Covid-19

BugisPos – Jajaran Sat lantas tes kepulauan selayar di pimpin Kasat Lantas AKP Tanri Abeng melaksanakan Patroli untuk memberi Himbauan kepada masyarakat agar waspada Virus Corona dengan menggunakan publik adres Randis R4 di beberapa lokasi pemukiman masyarakat, pasar, serta area belanja Sabtu tgl 28 Maret 2020 pukul 08.00 WIT.

Himbauan untuk mengajak masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dan tidak melakukan kontak langsung dengan Orang lain, dan tetap memakai masker,

Petugas patroli juga mengajak masyarakat agar mentaati Maklumat Kapolri serta kebijakan pemerintah untuk tidak melakukan giat kelompok, tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19 yang sudah banyak memakan korban di mana-mana.

Disamping itu pihak Sat Lantas juga mengajak masyarakat yang terpaksa harus keluar karna keperluan mendadak agar berhati hati di jalan saat berkendara taati peraturan lalu lintas dengan memakai helm dan klick tali helm agar terhindar dari fatalitas ketika terjadi laka lantas.

Ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmanganro Machmud., S.I.K., MH. Kepada Awak media mengatakan Pihaknya terus melakukan uapaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona selain menyampaikan himbauan melalui pengeras suara dengan menggunakan kendaraan Mobil, Para Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan Dor To Dor kerumah Rumah warga untuk menyampaikan himbauan Kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapri, Kami juga mengajak Instasi terkait untuk penyemprotan cairan disinfektan di kantor ruangan pelayanan masyarakat, dan tempat tempat biasa ramai berkumpul warga, ujar, Temmangnganro.

Penulis : (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

592 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya