Cegah Penyebaran Covid 19 Ini Tauwwa Dilakukan Waka Polsek Ujungbulu

30 March 2020 13:07
Cegah Penyebaran Covid 19  Ini Tauwwa Dilakukan Waka Polsek Ujungbulu

BugisPos.- Waka Polsek Ujungbulu Iptu Asbudi Tonis, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasimpureng Bripka Ahmad Syarif, pada Senin (30/3) kembali memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya penyebaran virus corona (Covid-19) kepada warga pendatang dari Palu Sulawesi tengah yang saat ini menempati masjid  Al Maarif Kelurahan Kasimpureng.

Kepada media ini, Waka Polsek Ujungbulu Iptu.Asbudi Tonis menyampaikan melalui WhatsApp nya, bahwa ada 8 orang pendatang dari luar Bulukumba masing masing 5 orang dari Palu Sulawesi Tengah dan 3 orang dari Polewali. ” Rencananya ke delapan orang ini, akan mendatangi dari mesjid ke mesjid, dan mereka tiba di mesjid Al Maarif Kasimpureng tadi Subuh ( Senin hari ini red) dan informasi yang kami dapatkan ke delapan orang ini akan berada di mesjid ini selama tiga hari,” jelas Iptu.Asbudi.

Namun, sambung Waka Polsek Ujungbulu ini, setelah diberikan pemahaman terkait bahaya covid 19 atau virus corona yang mewah, mereka menerima dan meninggalkan mesjid tersebut dan dihimbau agar segera pulang kampung.

” Jadi mereka menerima baik himbauan kami, dan informasinya, mereka berencana akan melakukan dakwah atau syiar agama, hanya saja kondisi sekarang untuk sementara waktu tidak memungkinkan, sehingga kami mengimbau agar mereka kembali ke kampungnya masing masing,” terang mantan KBO Sat Narkoba Polres Bulukumba ini.- ( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya