HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com ugisPos - Selain bertugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Desa, tim Relawan Covid-19 Desa Lamantu turut memberikan suplemen vitamin seperti vitamin-C kepada warga desa Lamantu pada Senin (30/03/2020) pagi.
01 April 2020 10:54
Home » News

Relawan Covid-19 Desa Berikan ki Vitamin C Pada Warga Desa

Selasa, 31 Maret 2020 23:12
Relawan Covid-19 Desa Berikan ki Vitamin C Pada Warga Desa
tim Relawan Covid-19 Desa Lamantu turut memberikan suplemen vitamin seperti vitamin-C kepada warga desa Lamantu pada Senin

BugisPos – Selain bertugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Desa, tim Relawan Covid-19 Desa Lamantu turut memberikan suplemen vitamin seperti vitamin-C kepada warga desa Lamantu pada Senin (30/03/2020) pagi.

Menurut Ilmansyah salah satu Relawan Covid-19 Desa Lamantu, pemberian vitamin tersebut adalah salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh

“Dalam kondisi seperti ini, tentu kita harus jaga kesehatan agar tetap sehat dan bugar, untuk itu salah satu upaya kami di Relawan adalah memberikan suplemen vitamin kepada warga Desa agar imun tubuh tetap terjaga,” jelasnya.

Selaras dengan hal tersebut, Kepala Desa Lamantu, Taiyeb mengatakan bahwa pemberian vitamin sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh. “Penanganan corona ini adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami selaku Pemerintah Desa akan terus melakukan pemantauan kondisi kesehatan warga, sehingga kami pandang perlu dengan ikhtiar pemberian vitamin ini bisa menjaga daya tahan tubuh”.

Tidak hanya itu, aksi penyemprotan kali ini dilakukan dari rumah ke rumah atau dikenal dengan istilah door to door, “Meskipun tim Relawan melakukan penyemprotan dari rumah ke rumah, tetap kami menghimbau kepada semua warga Desa agar selalu menerapkan pola hidup bersih sehat, contoh kecil adalah rajin ke tangan dengan sabun,” kunci Taiyeb.

Penulis : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024