HTTP Status[404] Errno [0]

10 hari Terakhir Ramadhan DPD PKS Maros I’tikaf ki di Masjid Ibnu Yusuf Sulaiman

12 May 2021 11:53
10 hari Terakhir Ramadhan DPD PKS Maros I’tikaf ki di Masjid Ibnu Yusuf Sulaiman

BugisPos — Rabu 12 Mei 2021M bertepatan 30 Ramadhan 1442 H, tidak terasa Ramadhan itu berlalu begitu saja.

Apakah dalam sekolah ketaqwaan di bulan Ramadhan ini apakah bisa kita bawah sampai bertemu Ramdhan berikut nya.

Dengan mengisi hari hari kita di bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah terutama memperbanyak tilawah Al-Qur’an.

Tapi berbeda dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kabupaten Maros.

Ia mengajak kader dan simpatisan serta masyarakat untuk memperkuat keimanan dengan memanfaatkan sepuluh terakhir dibulan Ramdhan.

Sepuluh terakhir tersebut diisi dengan beri’tikaf di Mesjid Ibnu Yusuf Sulaiman Takkalasi Desa Mappadduae Kecamatan Marusu,dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid 19.

Ketua DPD PKS Kab Maros Kartomas, mengatakan ” i’tikaf ini sebenarnya sudah menjadi tradisi di PKS disetiap sepuluh terakhir Ramadhan.

Lanjut Pak Kartomas,” kami mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat setempat untuk menjalankan salah satu Sunnah Rasulullah disetiap akhir Ramadhan untuk menempah keimanan kita agar menjadi manusia yang bertaqwa.

Sambil mengutif hadist.” Rasulullah melakukan i’tikaf setiap bulan Ramadhan selama sepuluh hari, maka ketika di tahun menjelang wafatnya, Rasulullah beri’tikaf dua puluh hari. Dan istri-istrinya beri’tikaf setelah itu.”( HR. Bukhori dan Muslim).

Dan begitu pun salah satu Masyarakat di Takkalasi Desa Temmapduae Pak Ari mengatakan bahwa dengan adanya itikaf yang diadakan DPD PKS Kab.Maros

membangkitkan semangat ibadah masyarakat kami,terutama anak muda disekitar Mesjid untuk mencintai Mesjid.

Kami ucapkan terima kasih kepada DPD PKS Maros telah memilih mesjid kami tahun ini untuk i’tikaf.

Dan kami berterima kasih atas bantuannya yang telah disalurkan di mesjid kami berupa, Al-Qur’an,buka puasa ,sahur bersama dan

Dan kami berharap tahun depan diadakan di mesjid kami lagi.pak Ari mengahiri perkataannya.

Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas diterimanya kami disini untuk beri’tikaf di mesjid yang luar biasa mewah ini.

Dan kami memohon maaf atas kehilafan kami selama kami di mesjid Ibnu Yusuf Usman Takkalasi Desa Temmapduae Kec.Marusu Kab.Maros.tutup Kartomas .

807 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya