Ayo mi, Siapa Berani Tutup Bintang Dan Alaska di Tengah Corona? 

01 April 2020 11:21
Ayo mi, Siapa Berani Tutup Bintang Dan Alaska di Tengah Corona? 
Pj Walikota Iqbal Suhaeb kepada media, Selasa, 31/3/20 , mengakui pihaknya sudah peringatkan kedua tempat ini sebelumnya

BugisPos — Meskipun sudah diperingatkan oleh Pemkot Malassar, Kapolri sudah mengumkan larangan berkumpul, tapi rupanya swalayan Bintang dan Alaska di Jl.Pengayoman masih tetap beroperasi melayani pembeli dalam jumlah besar.

Pj Walikota Iqbal Suhaeb kepada media, Selasa, 31/3/20 , mengakui pihaknya sudah peringatkan kedua tempat ini sebelumnya, agar keduanya tutup terkait Covid-19, karena kedua tempat ini dikunjungi banyak orang.

Karena tetap membandel, Pemkot kemudian mengancam bertindak tegas jika keduanya masih membandel. Alaska dan Bintang memang jadi sorotan karena masih beroperasi di tengah penyebaran wabah Corona.

Warga bahkan mempertanyakan saat semua objek bisnis di Panakkukang ditutup, sementara Alaska dan Bintang tetap dibiarkan. Seolah tak ada yang berani menutup tempat ini.

“Sekali lagi saya katakan, kita sudah berikan intruksi tutup,” tegas Pj Walikota (*/Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya