Kelurahan Mangasa Gelar ki Penyemprotan Disinfektan

04 April 2020 13:16
Kelurahan Mangasa Gelar ki Penyemprotan Disinfektan
Kelurahan Mangasa Apel Sebelum melakukan penyemprotan cairan disinfektan

BugisPos — Kelurahan Mangasa melakukan penyemprotan cairan disinfektan seluruh rumah, sekolah, dan masjid di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (04/4/2020).

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan wilayahnya, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate berinisiatif menyeprotkan cairan disinfektan.

Diprakarsai oleh Darwis Syar, S.Stp selaku Ketua Kelurahan Mangasa, yang memiliki alat penyemprot tersebut mengajak warganya secara swadaya melakukan penyemprotan disinfektan.

Darwis mengatakan bahwa dia bersama warganya sepakat untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona yang kian mengkhawatirkan.

“Jadi saya dan seluruh warga Kelurahan Mangasa berinisiatif dan sepakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Mangasa. Ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Tak hanya itu, Darwis pun berharap agar wabah virus corona tersebut dapat segera teratasi agar kehidupan masyarakat kembali berjalan normal.

“Kita tentu sama-sama berharap agar virus corona di negeri ini dapat segera ditemukan solusinya. Semoga tidak ada lagi korban dan semoga kondisi saat ini cepat membaik,” tandasnya.

Penulis : Arul

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya