Pasien Positif Corona Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh mi

04 April 2020 14:34
Pasien Positif Corona Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh mi

BugisPos. NS (27) pasien asal Kabupaten Bulukumba yang dinyatakan positif terpapar virus corona, yang selama ini dirawat di RSUP dr Wahidin Makassar, kini dinyatakan sudah sembuh dan akan segera dipulangkan ke rumahnya di Desa Bonto Masila Kecamatan Gantarang.

Petugas Dinas Kesehatan Bulukumba bersiap siap menuju rumah NS di Desa Bontomasila untuk melakukan penyemprotan Disinfektan

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas Gugus Covid-19 Bulukumba, Daud Kahal melalui WhatsApp, Sabtu (4/4) siang. Menurutnya, informasi soal kesembuhan NS dia dapatkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba.

” Alhamdulillah, ibu NS sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis dari RSUP dr.Wahidin Makassar dan Sabtu hari ini, tim dari Dinas Kesehatan Bulukumba sudah bergerak menuju RS Wahidin menggunakan ambulance PSC menjemput ibu NS,” jelas Daud.

Kabar tersebut kata Daud, juga sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan Gantarang dan Kepala Desa setempat, terkait soal rencana kepulangan pasien yang dinyatakan sembuh. Dan Sabtu siang ini, petugas masih melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah NS.-(Suaedy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya